BERMALAM DI TENDA MINA

Pelajaran dan pengalaman yang dipetik dari sebuah perjalanan dan kejadian adalah bersabar menikmatinya dalam segala hal walaupun tidak berkenan dihati.

Saya sekeluarga bahkan semua keluarga pasti pernah merasakannya, meskipun cuma sepele atau terlalu berat yang dirasakan. Semuanya tergantung orang masing-masing bagaimana cara menanggulanginya.

Kebetulan saya dan keluarga merasakannya waktu melakukan ibadah haji pas bermalam di tenda mina. Ada aja kejadian yang saya lihat, ada yang lucu ,ada yanganeh, ada yang saling berantem karena salah paham, eh ada juga loh yang nangis ,ada yang repot kaya ada aja yang mau dikerjain gitu, bahkan ada aja yang tidur melulu kerjaannya.

Alhamdulillah saya suami dan anak2 diberikan kekuatan dan kesehatan dan kelancaran menjalankan semua ibadah haji termasuk di tenda mina dengan selamat.

Senangnya waktu ditenda mina tuh banyak temen juga banyak makanan minuman, ada pendinginnya [AC] ,ada kasur selimut serta dikasih kelengkapan mandi.

Tidak enaknya selalu antri kalau ke TOILET ,yach maklum orang sebanyak itu. Dari sekian banyak orang TOILET yang deket tenda saya tuh ada 7 TOILET

Kesabaran yang diuji kalau di tenda mina terasa sekali, betapa tidak kita bercampur baur dengan sekian banyak orang dan bermacam-macam sifat , karakternya .

Suka maupun duka yang dirasakan oleh semua orang kala bermalam di tenda mina.

Suasana terowongan MINA seperti ini ,,,saat memasuki terowongan ini,saya ,suami dan kedua anak saya memilih jalan disebelah pinggir lebih nyaman,,karena ditengah makin padat.

Tendanya ada juga yang berada di atas, seperti ini

 Suami dan Dimas anak saya


Share this video :

+ komentar + 2 komentar

21 Januari 2014 08.05

Artikel yg sngat menarik dan berguna...
Makasih bnyak....!!!

30 September 2014 10.38

sangat menarik ,, sungguh ingin kesana

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PUTRI BINTARAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger