UMROH MEI 2011

Karena sebentar lagi, saya sekeluarga akan exit ke Indonesia makanya memanfaatkan liburan bulan Mei untuk beribadah umroh lagi sebelum kedua anak saya ujian sekolah bulan Juni.

Sudah 3 tahun saya sekeluarga tinggal sementara di kota Aljubail Saudi Arabia dan sudah tercapai segala yang diharapkan dan yang diinginkan saya sekeluarga atas ridha Allah swt, sehingga saya sekeluarga diberikan rahmat dan karuniaNYA yang tak terhingga, syukur alhamdulillahirrobbilallaamin, terimakasih ya Allah swt.

Suasana di depan halaman Masjidil Haram setelah usai sholat subuh

Inalilahi wainnailaihi rojiun, ada 3 jamaah umroh yang meninggal dunia  disholatkan di Masjidil Haram ini setelah sholat subuh kemudian akan dimakamkan, foto ini saya ambil saat keluar Masjidil Haram setelah sholat subuh.

Banyak toko-toko pinggiran jalan seperti ini di luar Masjidil Haram yang menjual macam-macam untuk oleh-oleh para jamaah Umroh.

Saat di bukit Shafa


Share this video :

+ komentar + 6 komentar

4 Januari 2012 pukul 10.54

selalu suka melihat foto2 di mekah

1 Maret 2012 pukul 08.19

Semoga bisa ketularan dapat panggilan ke Tanah Suci. folback ya Gan

11 April 2012 pukul 06.58

Wah, pasti senang ya bisa melihat Ka'bah dari dekat.

5 Juli 2012 pukul 15.05

bawaannya jadi adem liat ka'bah

26 September 2012 pukul 01.27

nice blog.... I love it

15 Januari 2014 pukul 10.01

Thanks nice post

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY MEMORIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger