UMROH 2 JULI 2009

Umroh kali ini hari kamis, tgl 2 Juli 2009,,,,saat berumroh pada musim panas, kebetulan kedua anak juga sudah pada libur sekolahnya, karena habis kenaikan kelas,,yang sudah dibagikan raportnya pada tgl 30 Juni 2009 yang lalu.

Saya sekeluarga mengambil paket umroh yang MEKKAH saja, karena yang biasanya ikut paket umroh MEKKAH-MADINAH. Biayanya juga berbeda-beda ada yang murah juga ada yang mahal,,,,tergantung kita memilihnya saja.

Di hotel "DIAMOND" menginap 1 malam,,,,,lumayan malamnya setelah sholat mahgrib dan isya di Masjidil haram, bisa jalan-jalan sepuasnya di kota MEKKAH , bisa belanja yang aneh-aneh dan antik-antik barang yang dibeli,,,,pokoknya serba ada deh,,,kalau kita mau jalan-jalan malamnya.

Di halaman depan MASJIDIL HARAM

Saya sekeluarga setelah menyimpan koper di hotel, kemudian berangkat ke Masjidil haram untuk berumroh,,,,,memasuki halaman depan, saya suami dan Dimas difoto dulu sama Almas nich.

Saat tawaf ,,,ramai sekali para jamaahnya, karena musim awal liburan sekolah,,,makanya banyak anak-anak yang pada ikut umroh, untuk bersyukur kepada ALLAH SWT karena telah naik kelas dengan nilai terbaik dan mendapat penghargaan dengan ranking tinggi di sekolah.

Kalau bapak-bapak bersyukur kepada ILLAHI karena telah diberikan berkah bisnis lancar yang tidak diduga sebelumnya, mendapat bisnis tersebut,,,alhamdulillah.

Selesai tawaf,,,,semua pada minum air zam-zam,,,,segar rasanya saat panas-panasan, terus minum, karena saat tawaf sudah jam 11 siang

Melakukan Sa'i ,,,,kadang malah anak saya ALMAS yang istirahat dahulu kemudian jalan lagi,,ya harus sabar membawa anak-anak. Kita sebagai orangtuanya mengajarkan anak-anak untuk tidak mengeluh,,,,walaupun capai.


Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY MEMORIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger