UMROH APRIL 2010

Saya mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dan doa para sahabat sekalian untuk saya dan keluarga saat menunaikan ibadah umroh, saya dan keluargapun juga mendoakan semoga para sahabat sekalian dikabulkan segala keinginan dan doanya oleh Allah swt.

Ini miqot,,tempat khusus famili dengan membayar 30 reyal, saya dan keluarga mandi dan mulai memakai kain ihrom

Karena saatnya liburan orang Timur Tengah, makanya jamaah umroh padat seperti ini.

Suasana di halaman luar Masjidil Haram

Saya dan anak saya Almas ketika keluar dari Masjidil Haram

Itulah cerita saya saat menunaikan ibadah umroh yang berangkat dari kota Aljubail S.A pada hari Rabu tgl 28 April 2010, semoga ibadah saya dan keluarga diterima oleh Allah swt amiiin yaa robbalalaamiiinn.


Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY MEMORIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger