KENANGAN IBADAH HAJI TH 2008

Pada tgl 2 februari 2008 hari selasa sore kami sekeluarga berangkat dari Apartemen Aljubail menuju ke Mesjid DAKWAH CENTER yg letaknya tdk jauh dr Apartemen kami, karena bis rombongan jamaah calon haji kumpul disana. Kira2 pukul 7 malam kami rombongan kami berangkat ke MADINAH.

Di MADINAH MENGINAP 2 malam . kegiatannya sholat di Mesjid NABAWI , di sana kami sempatkan mengunjungi RAODAH tempat dimana Rosulullah dimakamkan . Alhamdulillah saya bisa sholat sunnah 2 rokaat di tempat tsb dan berdo'a . Setelah kami selesai sholat di mesjid NABAWI kami keluar mesjid, lalu jalan2 mau cari makanan INDONESIA yach baso me atau sejenis makanan lain pokoknya INDONESIA GITU.

Maklum di Hotel MADINAH kan makanan ARAB aja seperti NASI KAPSAH dan apa tuh namanya biji zaitun sama keju terus kaya kulit pizza. nach makanya kami cari keluar aja biar rada ganti selera. Dijalan kami sekeluarga dan keluarga yg lain juga gagal menemukan tempatnya dimana ada baso, sampai rada emosi gitu maklum sudah lapar nich perut. Tiba2 seseorang dr ARAB nyamperin kami dengan memberi roti yang masih hangat kami diberi 6 biji . Alhamdulillah kami sedang lapar dapat makanan. Kami kemudian kembali ke hotel.


Share this video :

+ komentar + 3 komentar

23 Desember 2011 pukul 08.48

Alhamdulillah dapat rezeki ya mbak. dapat cerita dari mama yg pergi haji juga sering ada yg kasih makanan disana

28 Desember 2011 pukul 06.52

Alhamdulilah.
salam kenal...

28 Desember 2011 pukul 10.14

@ Outbound Malang
maaf td sudah balas komentar tapi tidak muncul,
trims visitnya ke blog ini.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY MEMORIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger